Langsung ke konten utama

Peningkatan Selera

Dari dulu gue suka sama orang cerdas. Asik aja ngeliatnya. Dan perlu diketahui salah satu presepsi yang  beredar dimasyarakat sekarang adalah seorang komedian itu mempunyai kecerdasan yang diatas rata-rata. Makanya gue punya impian punya pasangan hidup seorang komedian, atau minimal dia orang yang humoris. Mari kita berangan-angan seandainya gue punya pasangan hidup yang humoris,,, gue bakal tetep tersenyum dalam suka dan duka karena dia ada disamping gue dengan segala kelucuannya.  Ambil paitnya aja, andai dia udah ngak lucu lagi, dan andai kita dalam keadaan sekere-kerenya, aku masih tetep bisa ngetawain diri gue sendiri yang mau-maunya sama dia. Bersama orang humoris, life looks simple but deep. ^_^

Gak perlu gue sebutin kalian juga pasti udah tau siapa komedian favorit gue,, Bang Dika...! 

Tapi sejak ada standup comedy #2 dan gue kenal yang namanya Bang Boris, sepertinya gue mulai mengalami apa yang namanya peningkatan selera. Kalo dulu-dulu gue pasrah-pasrah aja, malahan terlihat histeris saat ngeliat Bang Dika yang (amit-amit, nuwunsewu, maap2 ni ye) pendek, wajah abstrak, lobang idung gede, dan ekspresi yang unyu. Sekarang nggak lagi. Gue mulai membanding-bandingkan 2 orang Batak ini yang ternyata beda jauh...Bang Boris punya tampang keren, wajah yang berbentuk trapesium (kata Bang Boris), tinggi dan berat badan ideal, cakep, ibaratnya nih 'nggak bakal bosen ngeliatnya'. cie... Bang Boris punya pesona di 'logat Batak'nya. Aneh aja saat gue yang orang Jawa asli ini mendengar dia bicara. Mungkin karena nggak biasa dengan kebudayaan orang Batak, jadi terkesan unik dan lucu.

Eits, pendukungnya Bang Dika jangan protes gitu dong, masak gue dibilang pengkhianat.. Bukan, gue sebagai masyarakat pada umumnya cuman memberikan opini penilaian gue. Sama seperti yang iklan2 lakukan, membandingkan shampo A dan shampo B. Bang Dika tetep oke kok, dia punya skill penggoda dan perayu yang excellent. Ibaratnya nih, orang justru nggak perlu liat tampangnya buat jatuh cinta mendadak sama dia, cukup dengerin gombalannya. 


Sumber gambar Bang Boris : hasil googling
Sumber gambar Bang Dika : Cuplikan film KJ (cool banget posenya)

Gue jadi mengkhayal seandainya jiwa Bang Dika tersesat dalam tubuh Bang Boris.... So Sweeeet.ttet.tet..

Quots of the day ::: Yah, semua punya kelebihan dan kekurangan (yang seharusnya kekurangan itu bisa dijadikan kelebihan juga, jadi sebenernya nggak ada manusia yang punya kekurangan, semuanya sempurna!)... pikirkan itu!!!


Kendal, 29 April 2012
12:21 wik
kamar atas omah wetan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.