Langsung ke konten utama

insomnia 5#


Gue insomnia lagi...
Dari tadi gue mencoba untuk merem, tapi nggak bisa. Alhasil cuma bisa guling-guling ditempat tidur sambil mencari posisi yang paling enak buat merem. Beberapa hari ini emang kamar gue terasa panas, gerah, bikin susah tidur. Cuaca juga sepertinya udah menunjukan musim pancaroba, sebentar panas sebentar ujan, dan mulai deh menyebar virus influenza dan ispa.
Gue masih melek sampe tengah malam dan akhirnya gue ambil lapy gue dan mari mulai menulis.
Sebenernya banyak peristiwa special yang terjadi selama gue nggak update curcolan gue. Tapi nggak mungkin semuanya gue tulis disini.
Well, pertama gue mau cerita soal temen gue, sohib gue dikampus, temen seperjuangan waktu kuliah S1, bisa dibilang primadona TE UMS 06, Chantika mamanya Phika,,, siapa lagi kalo bukan Ratna. Tepat tanggal 21 April 2012, bertepatan dengan peringatan hari Kartini, Ratna resmi nikah sama Akas (satu lagi temen lo yang merrid est, lo kapan?). Wew, akhirnya mereka bersatu. Gue tahu lah gimana hubungan yang mereka jalani selama masa pacaran. Perjuangan Bo!!hahaha...
Dan dihari yang spesial itu gue sebagai sohibnya yang udah diwanti-wanti harus datang dari sebulan sebelum hari H malah gak bisa datang. Gue tahu gue udah bikin dia kecewa. Lewat posting ini gue juga mau minta maaf kepada kedua mempelai, sorry bro sist.
Sungguh ini diluar kemampuan gue. Gue udah rencanain mau ke Solo 2 hari sebelum hari H. Eh, sehari sebelum gue berangkat gue kena musibah. Gue disruduk orang, gigi gue patah, lutut gue sampe sekarang belom sembuh memarnya. Gue nggak ingat lagi gimana kejadian rincinya. Yang gue inget waktu itu gue pulang ngantor, gue ngerem karena depan gue berhenti, dan tiba-tiba ada orang yang nubruk gue dari belakang. Gue ambruk, trus ditolongin orang. pas udah berdiri gue baru tahu gigi gue patah dan baru terasa nyeri dibagian kaki kiri.
Sebenernya bukan itu alasan utama gue nggak dateng ke nikahannya Ratna. Kalo cuma kecelakaan kecil gitu mah gue bisa tetep nekat pergi ke Solo meskipun dilarang Mama.. Alasan utama gue adalah Babe. Lagi-lagi gue nggak dikasih ijin sama Babe. Alasannya masih sama, gue nggak boleh kebanyakan maen sebelum tesis gue SE.LE.SAI.... huft... Kejadian serupa terjadi kemarin pagi waktu aku mau minta ijin buat ke UDINUS buat supporterin temen2 UMS yang ikutan Lomba KRCI (kontes robot cerdas Indonesia). Juga waktu aku mau nonton Proliga di Semarang beberapa pekan yang lalu. Alasannya sama, “Tesis...”.
Gue sempet dongkol sedongkol-dongkolnya sama Babe. Gue ngerasa pergaulan gue jadi terbatasi. Bayanggin, senin sampe jumat ketemunya cuma orang2 kantor mulu, dan pas weekend gue nggak boleh maen... Monoton! Gue bertekad, tesis gue harus selesai tahun ini. Minimal bulan depan gue udah pegang proposal baru. Gue pingin bikin simulasi aja yang ngirit, cuma cari data dan analisa. Tunggu pembalasan gue. Pas tesis gue bener-bener kelar, GUE MAU MAEN KEMANAPUN GUE MAU SAMPAI PUAS!!! TUNGGU SAATNYA!!! pembalasan akan lebih K.e.j.a.m...!

--the end—
28 April 2012
01:46 Wik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.