Langsung ke konten utama

insomnia 4#

Dan di akhir minggu siang, gue pulang ke Kendal dengan membawa rasa kangen sama Umpret yang belom tuntas. Sampai malam inipun belom tuntas, masih tetep menggantung....... (yahhh, gue jadi galau...)
Dan mungkin bukan gue aja yang lagi galau. Mas Hengki mungkin juga lagi galau. Komunikasi gue sama mas Heng sih emang nggak serapet dulu, tapi lebiiih baik dari pada komunikasi gue sama ranger ijo. Mas Heng kadang-kadang masih comment distatus gue. Sedangkan Ranger ijo udah nggak ngasih kabar. Mungkin dia udah pindah tempat kerja, atau ada kesibukan baru, atau malah udah punya gebetan baru. Kadang gue juga ngerasa kehilangan sosok ranger ijo yang dulu suka ganjen godain gue...  Lain lagi temen gue yang konon pas SMP naksir gue, Mashudi. Dia salah satu temen SMP gue yang masih sering menyapa gue. Beberapa hari yang lalu gue ngobrol ma dia via SMS dan chat FB. Yang bikin klepek-klepek adalah tiap akhir mau pamitan dia pasti manggil gue dengan sebutan ‘cantik..’. Gue tau gombalannya garing, tapi karena ngegombalannya terkesan tulus, gue jadi luluh dan klepek2 deh.. Hash,Whatever lah... gue cuma bisa doain mereka, orang-orang yang pernah atau masih menyayangi gue,  biar nemuin jalan yang terbaik buat mereka. Namanya jodoh kan nggak kemana... ^__^
Kalau ada yang lagi galau, pasti juga ada yang lagi seneng. Karena hidup emang kayak dua sisi mata uang, berlawanan tapi tetap selalu beriringan. Dan salah satu yang lagi seneng adalah Mbak Ratih dan Mas Dharma yang mau punya adek bayi. Mereka memutuskan untuk mengasuh anak orang lain setelah sekian lama menikah tapi belom dikaruniai anak. Kebayang repotnnya jadi ibu dadakan. Dan gue ntar jadi tante dadakan. hahaha... Bukan cuma Mbak Ratih keliatan seneng banget, hampir semua keluarga termasuk Zupa juga seneng banget. “Zupa mau punya adek, ntar Ziyo kalo udah gede diajak maen bola..” gitu katanya. The happiness in our family ^__^

Kendal, 28 Maret 2012

----THE END----

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.