Langsung ke konten utama

mood ku kacau

25 November 2010
20:11
Tugas kuliahku masih numpuk. Aku masih belom menyelesaikan laporan study pustaka pengembangan minyak jarak di Jawa Tengah dan Harmonik di Sistem Tenaga Listrik. Semua tugas itu harus sudah dalam bentuk print-print-an besok Sabtu. Sebenarnya masih banyak yang harus aku lakukan, maybe malam ini sampai pagi lagi...
Tapi,,, sore tadi moodku tiba-tiba kacau, dan itu berlanjut sampai sekarang.
Aku jadi males mau ngerjain tugas-tugas itu. Susah sekali untuk bisa fokus. Pikiran mblandang kemana-mana. Makanya disela-sela bikin tugas aku sempetin buat nulis blog ini, sekedar untuk refreshing dan menenangkan diri, biar bisa fokus lagi ntar. Moga aja habis curhat dan nulis uneg-uneg dan perasaan, bisa jadi fokus dan lebih baikan.
Sore tadi pas buka FB aku lihat statusnya yang sepertinya sedang senang. Sepertinya dia sudah baikan sama mantannya itu. Dan kalo aku tebak dia mungkin sudah balikan lagi sama dia. Lihat statusnya yang lagi riang, seharusnya aku juga ikut senang, tapi kenyataannya tidak mudah. Sedih saat mengetahui bahwa kebahagiaanya bukan saat denganku. aku cuma bisa tersenyum garing saat memahami setiap kalimat yang dia tulis...
Malem ini, aku disuruh beli bakso sama mama. Aku lupa minta nggak usah pake kecap. Sampe rumah mama protes “lho kok kecap’e dicampur?”. Aku bilang kalo aku lupa, bener-bener lupa. Tapi mama sama bapak malah makin protes “ lha kan mau wes dikandani, kon misah kecape”. Yang bikin aku sakit hati adalah omongan bapak yang bilang “kon ngentekke wae kuwi, aku rak doyan”. Lepas itu hanya guyon atau beneran, aku terklanjur sakit hati dengernya. Makin kacau pula mood ku. Udah juah-juah dibeliin, sampai rumah masih aja kena semprot. Anehnya, baksonya tetep abis walaupun tadi beliau bilang gak doyan,, huft!
Owya,, hari ini mama ulang tahun yang ke 45 tahun. Aku nggak nngasih apa-apa ke beliau. Bahkan aku nggak ngucapin selamat sama sekali. Aku cuma meluk dia waktu beliau tidur tadi siang, dan sengaja membaca doa kedua orangtua dengan suara keras habis magrib tadi biar beliau tau. heheheh,, Aku rasa ini sudah cukup untuknya, dan beginilah cara kami menyayangi satu sama lain, tidak lebay seperti keluarga yang lain... Dengan pelukan hangat tadi siang, itu sudah mewakili seluruh ucapan dan doa untuknya,, i love u ma...
eniwei,,,Mungkin aku butuh istirahat dulu, nonton OVJ dulu, nyeduh teh anget dan coba nenangin pikiran dulu. Baru ntar jam 10an nggarap lagi, semangat lagi...

.: aku janji, habis ini aku bakal posting tugas-tugas dan materi kuliah lagi:.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.