Langsung ke konten utama

KMTE 3#

masih sama,, masih soal KMTE dan Mbambung. Kali ini aku posting curhatan ku yang aku tulis pas aku lagi sibuk-sibuknya ngejar impianku sendiri. Aku mulai egois dengan kerja praktekku, Skripsiku dan tugas Assisten Lab. Pas itu mbambung tak tinggal sendirian, padahal pas lagi banyak2nya kegiatan yang harus dipikir. Hehehehe,,, Kejenuhan udah mulai ada saat itu. Rasanya males banget mikirin soal
kegiatan KMTE yang menurutku bikin pusing. Yang bikin pusing itu bukan kegiatannya, tapi komentar-komentar dari oknum2 yang tidak bertanggung-jawab, yang bisanya cuma ngasih kritik tanpa memberi solusi, malah terkadang memojokan dan menyalahkan panitia,, Hmmm,,,,
-----
Manahan, kamar berukuran 3 x 4
12/11/2009
Jam 1.41 dini hari.
Mbung, aku minta maaf...
Memang saat-saat seperti ini aku merasa sangat jenuh. Aku sudah lelah. Aku sudah tidak sanggup lagi untuk memikirkan kmte. Kamu tau kan, jadwalku begitu menyiksa sekarang ini. Aku harus membagi konsentrasiku pada skripsiku dan rumah.
Selain itu, alasan utama kenapa aku tidak peduli lagi dengan kmte karena aku sudah kehilangan rasa cinta ku kepada kmte. Aku sudah tidak bisa merasakan cinta itu. Aku sudah tidak bisa merasakan komunikasi antara kita. Aku sudah kehilangan kontak batin denganmu. Aku tak bisa lagi membaca suasana melalui rautmu. Seperti dulu,,, saat aku mulai mengenalmu.
Bohong kalo kamu bilang kamu butuh aku!!!!
Kamu tetap akan berdiri tanpa aku. Aku hanya manusia bodoh yang menjadi pelengkap skenariomu. Aku hanya figuran yang diajak rembugan jika memang kasusnya krusial. Aku hanya sebagai simbol, penuh arti tapi tidak fungsional.
Kamu sudah tidak membutuhkan aku untuk masa-masa terakhirmu...
Kamu tetap bisa berjalan tanpa aku...
Maka biarkanlah aku tetap disini, sendiri...
Kamu akan punya kenangan yang indah disana tanpa aku,,,
Yups, seperti biasanya, tanpa aku...
Aku akan berdoa untukmu selalu...
Semoga sukses!
(jika kau tau,,,betapa lemah aku tanpamu....!)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.