Langsung ke konten utama

if i didn't

They may grab away my money
Or break into my car
But they can’t take away my joy my fun
My music or my rights

They may steel away my bike
Or burn down my possession
Buy they can’t burn down my motion, devotion
And most of all my pride


You are the colours to all my paintings
You’re the best ever happened to me
You are the spirit to all my sentences
Of every song I sing

If I didn’t have you then
What will become of me?
If I had never met you girl
How would my life be?
Would I be the same?
If I’d been loving another name
Would I stay untamed
Would there be any aim?
So whom I will be..

She doesn’t drag around like fancy
And she is naked around her neck
As well as naked on her finger, arms or ears
Her skin can’t stand no germs

Tough cool down to earth
Genuine and one of a kind
She ain’t suffering from the “wanna-haves disease”
To ease a restless mind

You are the remedy for all my doubts
The best that I can get
You are the one I love to talk about
Even when my mood is bad

If I didn’t have you then
What will become of me?
If I had never met you girl
How would my life be?
Would I be the same?
If I’d been loving another name
Would I stay untamed
Would there be any aim?
So whom I will be..

Lagunya bagus banget, judulnya "if i didn't" apalagi versi akustiknya..
Dapet lagu ini juga nggak sengaja. Gara-gara suasana hati lagi mellow beberapa hari ini, jadi pingin denger musik petikan gitar yang mendayu-dayu gitu. Iseng-iseng deh nyari di 4shared, tinggal ketik kata kunci akustik aja. Ehhh,, tahu-tahu ada lagu judulnya "if i didnt" ini. Tanpa aku dengerin dulu, langsung deh tak donlod. Padahal aku juga belom tahu lagunya gimana, pokoknya ntar kalo jelek langsung delete aja. hehehe...
Pertama kali dengerin aku langsung suka. Liriknya bagus. Dikemas secara bagus banget, berjiwa soul afrika gitu, petikan gitarnya mantabbb... dan berasa agak jadul juga, cocok banget deh buat aku yang lagi mellow gini. Pas dengerin sih kesannya yang nyayi itu cewek negro, badannya item, rambutnya keriting, gendut, mirip penyanyi gereja yang di film-film gitu. hehehehhe... Tapi dari namanya Daniel Sahuleka, pastilah cowok.. dan ternyata memang cowok,, (o_O).
Daniel Sahuleka??? Berasa berbau-bau Ambon gitu deh kalo dilihat dari namanya,..Tebak hayo,, dia orang mana?? hahhaha... Iseng-iseng cari tahu dibeberapa blog tetangga,, baru ketahuan deh kalo dia itu musisi terkenal lho era 70-80an.. Daniel keturunan Maluku, Sunda, dan Cina. Tapi kewarganegaraannya Belanda dan menetap di Winterswijk. Lahirnya aja di Semarang tanggal 6 Desember 1950,, (langsung tanya dalam hati " dia lahir di RS. Karyadi, Panti Wiloso, Elisabeth, RS. Tugu, atau RS. Bhayangkari ya??? huwahahahah...).
Ternyata ada mantan tetangga kota (semarang ma kendal kan tetanggaan, hehehe..) yang sukses jadi musisi luar negeri, yang albumnya laris dan terkenal sampai mana-mana.. heheheh,,, Jadi bangga aku. Ternyata bukan cuma Anggun aja yang ngetop di luar negeri. Sayang sekarang dia jadi kewarganegaraan Belanda,, huhft,.. Tapi misal dia masih di Indonesia, apa dia bakal sengetop sekarang??? Hmm,, mungkin jawabannya "if i didnt pindah ke belanda, aku gak bakal seperti sekarang" kali ye....


+ sekedar info tambahan soal postingan yang lalu,, acara bursa kerjanya mengecewakan. Posisi jabatan yang ditawarkan rendah-rendah. Gak ada yang cocok ma aku. Mungkin blom rejeki kali ya.. Tetep semangat cari kerja!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.