Langsung ke konten utama

Cemburu Membakar Semangat!

Aku nggak tau kenapa aku mesti cemburu, tapi yang jelas hati ini sakit karena tau hal ini.

Mengapa hatiku sakit? sampai saat ini pun aku nggak tau, sama seperti aku tak dapat menjawab pertanyaan kenapa aku pingin balikan? Aku juga nggak paham alasan hatiku pingin ngajak balikan. Entah karena aku masih penasaran denganmu, atau tidak terima karena egoku tersakiti, karena keinginan balas dendam, karena aku belum terbiasa sendiri dan ingin kamu ada selalu untukku atau malah memang sesungguhnya aku suka kamu lebih dari yang aku tau tentang diriku sendiri.

Aku tahu, cemburu yang dibolehkan hanya cemburu terhadap ‘ilmu’ yang bermanfaat dan ‘harta’ yang dimiliki seseorang penderma. Selain itu tidak boleh cemburu, tidak boleh iri, jangan sampai jadi dengki. Tapi kali ini kenapa aku tidak bisa menahan rasa ini, sepertinya ada yang ngganjel ditenggorokanku. Ini bikin aku bad mood seharian. Tapi kalo aku bad mood aku bakal makin kelihatan losser dimatamu.

Maka, kali ini aku berjanji “aku nggak boleh letoy, aku harus kuat, aku harus tunjukan aku lebih baik dari dia”

semangat Est!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.