Langsung ke konten utama

romantis apa humoris????

Iseng-iseng kemarin cari-cari bahan soal 'mana yang lebih dipilih cewek, cowok romantis atau humoris?'. Berdasarkan polling di kaskus, bisa dilihat kalo cewek lebih doyan sama orang humoris daripada orang romantis. Liat aja perbandingannya, untuk saat ini aja udah 7 : 52. Wew, hasil yang mencengangkan, selisihnya banyak banget yah.. Aku udah tebak pasti lebih banyak yang suka cowok humoris daripada cowok romantis, tapi enggak sebanyak itu selisihnya. hehehe.


Kalo buat aku sendiri, aku suka cowok yang humoris. Yang bisa bikin aku ketawa. Yang nggak akan marah saat aku bercandanya kelewatan. Yang asyik diajak ngobrol. Kalo menurutku, bikin orang lain bisa ketawa karena banyolan kita itu susah lho. Nggak semua orang diberi anugerah sifat yang lucu. Kadang lelucon yang keluar dari orang yang nggak lucu bisa jadi garing banget. Makanya, buatku orang yang humoris itu cerdas. Dia bisa bikin orang lain ketawa dengan segala kepolosan dia, tanpa harus mikir ini lucu apa enggak. 

Aku nggak suka banget sama orang romantis. Aku nggak suka dimanja berlebihan. Susah deh kalo lagi ditaksir sama orang romantis. Tanpa bermaksud mendiskriminitaskan orang-orang romantis, aku rasa orang romantis itu lebay dan nggak realistis. Dari pengalaman aku yang udah beberapa kali ditaksir sama orang yang romantis, mereka terlalu muluk-muluk kalo muji. Belom lagi yang tiap hari SMS, nggak peduli pagi, siang, malem, bahkan midnite, nggak pernah absen. Jayus nya lagi kalo lagi muji, sumpah deh, bukin mutah. Masak aku yang udah bener-bener nyata orang gendut masih dibilang langsing dan cantik, katanya aku kalem padahal kenyataannya nggak gitu2 amat (busyet dah, ini muji apa lagi nyebar fitnah), pokoknya lebay banget deh. Blom lagi ada yang setia ngasih comment garing di status FB. hmm,,, bikin obrolan jadi gak asyik deh. Pokoknya aku nggak klop deh ama orang yang romantis.
HMmm,, tapi aku sadar, orang itu beda-beda. Ada yang romantis, humoris, realistis,, dan selera orang juga beda-beda. So, kalo kamu suka yang mana?????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.