Langsung ke konten utama

Gue : lagi inget mati

Nggak ada jaminan kita bakal masuk surga semua, tapi gue harap gue bisa masuk surga bareng kalian semua....

Would you know my name if I saw you in heave..? -tears in heaven-

Awalnya dari dengerin lagunya Eric Clapton - Tears in Heaven. Gue jadi mikir, andai gue bisa masuk surga bareng - bareng sama orang yang gue sayang. Trus kita bikin komunitas di sana. Hmm,, pasti asyik. Kalo di dunia aku sering terbatas jarak dan waktu, aku harap nanti di surga aku bisa lebih enjoy.

Setengah hati optimis, setengah hati pesimis. Apa iya kita bisa ketemu di Syurga?

Gue tau gue punya segunung dosa, mungkin lebih. Kadang gue mikir juga, betapa pedenya hidup kita, ecspecially gue sendiri. Gue terlalu pede buat bikin dosa. Gue masih sering bohong, tidak menjaga amanah, ingkar janji, korup dalam banyak hal.. MasyaAllah, banyak bener kesalahan yg sering gue lakukan. Hahaha. Gue masih sombong. Padalah siapa gue? Gue cuma makhluk penuh najis dan dosa. Untung aja Allah masih menutupi kekuranganku, menjaga kehormatanku.

Kalo besok kalian ke Syurga duluan, jangan lupain aku ya....
*inget mati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.