Langsung ke konten utama

You: Kaos putih

Iseng banget siang-siang waktu kerja malah masuk ke wall gebetan 1, trus liat-liat foto profilnya. Hahaha.
Gue kangen sebenernya sama gebetan 1. Tapi tetep aja, gue segen nyapa duluan. Jaim lah....
Kebetulan gue lagi jaga sendirian di SO. Mumpung sepi, gue sempetin deh buka-buka foto-foto di laptop, trus mampir juga ke wall dia buat ngintip fotonya.
Rasanya kecewa gimana gitu kalo pas ketemu foto mesra dia sama cewek lain. Tapi gak papa juga sih, temen ceweknya kan emang banyak. Walaupun ada rasa kecewa, tapi kebanyakan senengnya. Gue ketawa-ketawa sendiri pas liat foto-foto yang ingetin aku sama peristiwa-peristiwa lampau yang kita lalui bersama dulu (ce-il-leee). Foto jaman kuliah, foto waktu dolan bareng. Liat lagi fotonya yang gue jepret sendiri. Lucu. Dan makin bikin kangen (really).
Sambil menganalisa dan mengingat lagi momment yang tergambar di tiap foto itu, gue sadar,,,, gebetan 1 lebih cakep kalo pake kaos putih. Level kegantengan dia naik 3 tingkat dibanding kalo pake kaos hitam, atau jaket merah (walau merah warna kesukaannya). Hahaha.
Yah, begitulah....
Oh ya...ngomong-ngomong soal foto, jadi inget sama mantan yang nggak bisa disebut namanya itu. Kemarin aku ditag foto sama temen SMP ku. Foto itu diambil pas resepsi nikahannya temen SMP. Foto itu komposisinya bagus. Yang njepret pinter. Aku jadi keliatan manis dan nggak terlalu gemuk. Nggak lama setelah foto itu terpampang di wall ku, mantanku itu nulis status : wanita memang terlihat lebih cantik saat dia sudah jadi mantan. Hahahahaha...
Salah sendiri dong, kenapa baru sadar kalo gue ini cantik... hehehe.
Hindari gelo mburi lek....
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.