Langsung ke konten utama

Masa Depan???


Selamat pagi, siang, malam, semua viewer yang masih aja setia membaca blog tidak bermutu ini. Lama sekali rasanya nggak nulis, agak canggung untuk memulainya lagi. Yah, disela-sela waktu gue yang super sibuk, gue harus bisa nyelipin waktu buat nulis. Kalian bisa bayangin, tiap pagi gue harus nonton spongebob dan infotaiment, disiangnya gue selain gue kerja gue juga nyambi Fban berjam-jam, kemudian dimalam hari gue habiskan waktu untuk nonton OVJ. Damn, How bussy I am,,, haha.

Menulis bagi gue adalah terapi. Dimana gue bisa nyalurin semua ide dan pemikiran gue yang nggak semua orang mau denger. Pas menulis gue bisa jadi diri gue sendiri. Gue bisa bercerita, nyata atau fiktif, semuanya sah disini. Yah, inilah gue yang ternyata kebanyakan galau. Hehe.

Kata pak Mario, anak muda itu sering galau karena resah akan masa depan. Thats actually right. Gue anak muda yang sudah hampir dipenghujung masa mudanya tahu persis apa yang dikatakan pak Mario. Gue juga galau soal masa depan.

Yah, masa depan.... Ya Allah, Apa gue akan kerja seperti ini trus ya Rob? Gue mulai mikir buat kerja di bidang gue, atau gue pingin jadi penyiar radio, ya Allah. Apakah jalan menuju ke sana terbuka untuku? Kapan gue nikah? sama siapa? Bahagiakah aku bersamanya? Apa gue sama suami gue kelak akan LDR? kapan gue lulus S2? Jangan lama-lama ya Allah,, umur ane udah hampir 24 tahun, Tuhan. Kenapa Kamu belum percaya padaku sepenuhnya, Tuhan. Kenapa Kamu belum mempercayakan kenikmatan-kenikmatan itu kepadaku. Tuhan, gue mendambakan sebuah kehidupan yang bahagia dengan segala kecukupan dan bersama orang-orang tercinta.

Itulah contoh kegalauan gue tentang masa depan...
Mungkin bukan gue aja yang kayak gini, tapi kalian-kalian semua juga merasakannya. Gue nggak tahu mesti berjuang dari mana untuk menggapai semua itu. Yang gue tahu pasti,,, ditahun ini gue harus lulus kuliah dulu, setelah itu pekerjaan dan jodoh akan menyusul. Ini mungkin bukan strategi terbaik, tapi mungkin ini yang bisa gue lakuin sekarang. Tapi gue pernah bayangin, andai saja saat ini ada gebetan gue yang udah bener-bener serius sama gue, setidaknya gue punya teman berjuang mendapatkan semua keinginanku tadi. (Bet,,, ayolah, serius dikit sama gue, jangan tarik ulur mulu. Kamu ini terlalu susah buat ditebak, gue jadi takut ambil sikap...)


" Meracau apa aku pagi ini....????!! "
10 Juni 2012
07:39 Waktu bagian kamar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.