Langsung ke konten utama

27 Juni 2012

Nyambung ditahun sebelumnya, 27 Juni 2011
Sekarang gue udah 24 tahun..


Dari sekian banyak harapan tahun lalu (sekian banyak apaan,,? cuma tiga gitu..!), tahun ini gue hanya bisa tercapai 1 saja..

yah, K.e.r.j.a... 

Sekarang gue udah kerja. Udah punya duit sendiri. Gue udah bisa beli sepeda lipat pake uang gue sendiri. Gue nggak perlu minta ke mamah lagi kalo pingin sesuatu. Kerja membawa atmosfir baru buat hidup gue yang makin mandiri secara financial. 

Tahun ini aku jarang jalan-jalan. paling ke Magelang "Taman Kyai langgeng", ke Pekalongan beli batik, ke Pantai Cahaya, ke Kampung Laut, dan yang paling berkesan liburan ke Bali bareng Mamah. Gue pingin ke Bali lagi bareng temen2 Elektro 06 kayak dulu. 

Ada satu hal lagi yang diluar harapan tapi ternyata bisa terwujud dengan mudah. Akhirnya gue punya rumah. Babe ngasih gue rumah kecil dideket rumah yang gue tinggalin sekarang. Sekarang rumah baru itu sedang dalam tahap renovasi. Sengaja gue desain rumah itu seperti angan-angan gue dan umpret jaman dulu, halaman yang lumayan luas, ada taman didalam rumah, dengan pagar yang agak tinggi. Gue jadi ngebayangin kalo besok beneran gue sama dia yang nempatin rumah itu. Hahaha.. semua diluar batas... 

Dan dihari ultah gue yang ke 24 ini gue harus bikin komitmen, bukan cuma sekedar harapan, antara lain : 
1. lulus kuliah 
2. nyari jodoh, buka pergaulan seluas-luasnya. 

Btw, di ultah gue kali ini, dia yang nggak bisa disebut namanya blas nggak ngasih selamat sama gue. Gue sedih. Mungkin dia emang udah nggak perhatian lagi sama gue. Yang lalu biarlah berlalu... 
orang yang pertama ngucapin selamat adalah :  
umpret : walau cuma nulis di wall "tambah tuwo?" dua hari sebelum gue ultah. 
Bang Nashir : sengaja telepon jam 2 pagi tanggal 27 buat ngucapin selamat ultah dan dilanjut curhat bentar sampe jam 3 dini hari. Abangku ini emang pengertian banget... Tengkyu Kakak.. 
mamah : pas mau bangunin gue di pagi harinya. 

Yah, walaupun masih banyak yang mungkin lebih awal ngucapin, atau ngucapin pas tengah malem lewat FB, tapi kan gue baca FB nya jam 10 siang. Pokonya 3 itu yang berkesan.. Heheh....

terimakasih untuk perhatian kalian semua terhadap hari special gue ini...
terimakasih untuk setiap doa yang terucap...

Suwun...


28 Juni 2012
10:39 
SO Kaliwungu, sambil nunggu pak Harry dateng..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.