Langsung ke konten utama

Tentang dia!

Apa yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan yang baik?
Komunikasi? Rasa sayang? Saling percaya? Keterbukaan dan kejujuran? Perasaan toleransi? Kesamaan visi dan misi? Rasa aman? Apalagi????

Semua yang gue tulis tadi udah tercakup semua di dirinya. Selama hampir 5 tahun lebih gue bergaul sama dia, mulai dari yang nggak kenal, saling membutuhkan, sampai akhirnya saat ini susah kalo disuruh idup sendiri-sendiri lagi. Gue bisa ngertiin dia banget. Dan selama itu pula nggak ada pertengkaran yang berarti diantara kami, kami selalu harmonis.
Entah kenapa gue bisa pure care sama dia. Sepertinya gue pingin dia selalu bahagia. Gue pingin selalu nempel terus sama dia. Gue sempetin weekend maen ke kotanya, gue selalu berusaha buat ketemu sama dia, gue ceritain semua yang gue laluin selama dia nggak dideket gue, gue luangin waktu buat berdua sama dia, gue berusaha menjadi pendengar yang baik untuk semua cerita dan rahasianya yang cuma dia share sama gue. 

Swear,,Kita lebih mirip orang pacaran dari pada temenan. 

Gue ngerasa dia emang soulmate gue. Dia yang bisa gue andalkan. Lama-lama gue bisa beneran ngira kalo dia emang jodoh gue, lalu gue jatuh cinta dan terlanjur sayang sama dia! OMG! Kadang gue juga ngerasa jealouse kalo dia curhat soal hubungannya yang gagal sama gebetan-gebetannya. Hati gue kadang nggak terima dia digituin sama gebetannya dan mulai teriak " apa yang kamu cari dari mereka? Kenapa nggak ngeliat ke gue? "

Tapi entah apa yang dia pikirkan tentang gue... Mungkin dia cuma nganggep gue ini temen, sama kayak yang lain. Saat ini aja dia masih nyari-nyari cewek lain yang mungkin dia gebet. 

Whatever, terserah dia mau mikir apa, yang jelas gue akan tetep ada disampingnya. Sikap gue nggak akan berubah hanya karena ternyata gue bukan orang yang special buat dia...

Sebenernya saat ini gue masih kangen sama dia, pingin ketemu dia lagi, pingin ngobrol lagi, secara tadi gue harus cepet pulang sebelum bisa banyak ngobrol sama dia... Dan saat ini, disini, dikamar gue sendirian, gue cuma bisa merenung inget dia sambil dengerin lagunya Yunika - Inginku ciptaan Yovie. Denger lagu itu rasanya mak jleb! Ngena banget.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.