Langsung ke konten utama

Tong Sampah Anorganik >> Curcol

Entah kenapa pagi tadi tiba-tiba aku kepikiran untuk ganti nama blog ini jadi 'CURCOL'. Aku ngerasa nama 'Tong Sampah Anorganik' udah nggak relevan sama isi blognya sendiri yang kebanyakan curahan hati colongan. Makin kesini, isi blog ini bukan lagi sampah, tapi jadi curahan hati pemiliknya tentang segala sesuatu yang dirasakannya, tentang pemikiran-pemikiran yang terlintaas dibenaknya dan tentang hasil karyanya. Ini bukan lagi soal tempat sampah untuk segala keluh kesah..

CURCOL,,, kata yang singkat, padat, jelas, efektif, dan hemat.
Aku suka kata ini...

Aku masih ingat guru Bahasa indonesia kelas 1B SMP 3 Patebon dulu, Bapak Agus Suwanto, pernah nerangin tentang singkatan. Ada beberapa singkatan yang ternyata didalamnya mengandung singkatan juga. Contonya AMD singkatan dari ABRI masuk desa. Nah, kata ABRI sendiri adalah singkatan dari Angkatan Bersenjata Republik Indonesia.
Sama seperti kata 'Curcol'. Curcol singkatan dari curhat colongan, dan curhat sendiri singkatan dari curahan hati.

Saat FB nggak lagi menampung segala cerita dan pemikiran, aku harap si Curcol bisa jadi tempat untuk menampung semua itu. Saat aku butuh seseorang yang mau mendengarkan ceritaku dan semua teman sibuk dengan aktivitas masing-masing, aku harap kamu bisa jadi pendengar yang baik. Saat semua mulai kontra dengan pemikiran-pemikiranku yang terkadang liar, aku harap kamu tetap mau mengerti. Kamu akan jadi pelarian terakhirku Col,,,,,,


tepat tanggal 23/10/2011 jam 23:09 waktu indonesia bagian kamar, aku resmikan pergantian nama blog dari 'Tong Sampah Anorganik' menjadi 'Cur-Col'.. teng teng teng.... (mukul gong)

Besok kita ngurus akta perubahan nama ke notaris ya.. :) :) :)
hahahahahaha......

Kamar bawah rumah kendal
32/10/2011
23:11wik..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.