Langsung ke konten utama

At First Time I see You, So7


Kalo orang Jawa bilangnya ‘rungon-rungonan’ untuk menggambarkan sensasi seperti mendengar sesuatu padahal ndak ada suaranya. Sama seperti yang gue rasain saat ini. Sampai sekarang masih aja kedengeran suaranya Duta SheilaOn7. Masih bisa juga ngebayangin dengan jelas gimana ekspresi-ekspresi klowornya waktu manggung. So intertaining. Hehehe, maap-maap ye Om, cuma ngebayangin yang lucu-lucu, bukan yang jorok-jorok.. Hehe.

Baru kemarin Sabtu, 20 Oktober 2012, ini pertama kali gue liat live perform SheilaOn7 di pensi dengan tema Greenade dalam rangka HUT SMA gue, SMA 1 Kendal. Entah kenapa gue nggak pernah bangga kalo nyebutin almamater gue yang satu ini. Gue punya pengalaman yang nggak asik di SMA ini. Lebih asik pas di SD, SMP atau jaman kuliah. Kalo bisa gue pingin ‘skip’ memori  jaman SMA gue sebagai siswa yang tidak populer dan mungkin sedikit underestimate.

Bayangin aja, gue nonton di SMA gue sendiri, dan nggak satupun temen seangkatan gue yang gue temuin disana. Gue malah datang sama temen-temen SMP gue yang beda SMA tapi masih punya obsesi yang sama soal SO7. Mereka adalah Mega (sepaket sama Anam, beli Mega dapat Anam gratis), Menyun, dan Sofiana. Hehehe. Thanks udah bikin sabtu sore yang nggak bakal gue lupain, juga thanks buat Mega yang udah mau nalangi tiketnya dulu.. ^_^

Btw, Gue masih sering ketawa sendiri kalo inget pas nonton kemarin. Bisa-bisanya gue nanton konser gituan. Biasanya juga beli kaset bajakan dan download lewat situs ilegal. Hehehe. 35rb perak kalo dibeliin CD MP3 bajakan dengan hampir 100 lagu bisa sampe 3 keping, 4 malah kalo mau nawar!. Hahaha. Tapi apa daya, band itu udah jadi idola gue sejak gue masih SD kelas 5. Udah jadi impian kalo gue bisa liat mereka langsung, live, dari jarak dekat, nggak cuma lewat TV.

Om Duta itu lho,, hmm,, marai gak iso turu. Dia pake celana jins, kaos dengan plisir biru merah dan topi warna merahnya. om Duta emang de best. Om Eros juga. Lagu-lagunya inspiring banget. Jarang musisi yang bisa menceritakan tema-tema cinta dan hidup seseru SO7. Musik yang enak didengar, lirik yang bercerita dalam. Om Adam sekarang kayak Anas’TE10, rambutnya krewbow. Bang Brian gak keliatan. Maklum, buat gue yang cuma punya tinggi 150cm ditengah lautan manusia kayak gitu (maaf agak lebay), nggak punya daya buat ngelebarin pandangan sampe tempat Bang Brian gebugin drumnya.

Puas banget bisa teriak-teriak ikutan nyanyi bareng So7. Puaaaassss Banggeeett. Sayang, seharusnya konsernya bisa lebih lama dari ini. Atau setidaknya ‘Tunggu aku di Jakarta’ dan ‘saat aku lanjut usia’nya dinyanyiin. (Wani piroooo??? Sing mbayar sopo??????) Hahahaaha....

yang pasti SO7 gak pernah kenal vakum dihati gue.... Asyekkkk....

“saat aku lanjut usia, saat ragaku terasa tua, tetaplah kau slalu menanti, menemani aku bernyanyi”
^_^

Komentar

  1. Wah alumni SMANIK nih hehe ... :D

    Pesta ULTAHNYA Keren pasti (^,^)b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang keren SO7nya, ultahnya mah biasa aja, selayaknya ultah biasa, seperti tahun2 kemarin.. ^_^
      Lulusan tahun berapa mas bro???

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.