Langsung ke konten utama

Buat : eLu..

Buat : eLu yang ada disana...

Dua hari yang lalu gue baru bisa mapan tidur jam 2 dini hari, setelah gue matiin TV yang masih muterin FTV. Gue mulai jengah sama FTV. Seperti yang elu bilang, hidup enak itu cuma ada di FTV, cinta romantis itu cuma ada di FTV.. dan makin lama gue ngerasa semua itu kian benar adanya...

Malem itu elu jemput gue pake motor lu, terus ngajakin gue ke suatu tempat yang gue nggak tau itu dimana. Yang gue inget, lu bilang "Gue datang buat jemput lu, udah cepetan naik". "emang mau kemana???". "pokoknya ikut gue". Setelah itu hening, tak ada percakapan. Berasa nyata banget!. Perjalanan terasa lama. Walaupun cuma diam sepanjang jalan, tapi gue suka. Lu tahu, gue paling doyan perjalanan. Dulu lu sering gue todong buat muter-muterin gue setelah kita makan malem di angkringan, atau main ke S*M. Gue suka saat angin jalanan kena muka gue, rasanya adem. Nyaman, pas tau ada lu dideket gue, deket, sampai tangan gue bisa pegangan pinggang lu. Entah kenapa lampu jalanan terlihat lebih indah saat itu...

Sampai pada seketika gue bangun gara-gara Babe yang tiba-tiba juga udah ada dikamar gue siap untuk ngebangunin gue.. Dan seketika itu juga gue sadar yang gue peluk itu bantal,,, dan angin jalanan yang kena wajah gue adalah angin dari kipas angin samping tempat tidur. Alamakkk...

Gue sadar gue kangen berat ma lu, sampe kebawa mimpi.. Kenapa lu gak kasih-kasih kabar....???

Kendal, 4 September 2012
13:38 wik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.