Langsung ke konten utama

Gue : tak terhingga

nek emang wes ada sing cocok dan pas, rasah ngenteni es. aku wedi koe malah soyo ra jelas arahmu koyo aku. mungkin dengan targeting saiki wes berubah menjadi tak terhingga..
Lakukan apa yang kamu ingin lakukan es..

Itu yang dia bilang waktu aku nanya "lha kiro-kiro aku jik kon ngenteni kamu gak???"

Piye jal perasaanmu....?

****

Kalau kata orang jawa, rasanya 'mak deg', kaget bukan main waktu dia jawab gitu. Aku pikir dia bakal jawab tegas, lebih ketus dan to the point. "jangan nungguin gue".

Gue tau harapannya kecil banget gue sama dia. Probabilitas keberhasilannya sangat kecil. Tapi justru harapan yang kecil itu yang bikin gue bisa bertahan sampai sekarang. Probabilitas yang kecil itu yang jadi penyemangat tiap gue mulai down. Anehnya harapan itu nggak pernah mati. Ibarat api unggun, nyalanya mungkin kadang meredup, tapi tetap menyala dan hangat. Entah apa yang membuatnya begitu...

Hidup dengan harapan dan mimpi itu indah, terlepas nantinya mimpi dan harapan itu akan terwujud atau tidak, who cares?! Yang penting gue punya tujuan dan menikmati sensasi disetiap moment menuju tujuan tersebut. Mau itu sedih, mau itu seneng, semua punya arti tersendiri. ^_^

Gue gak bisa gitu aja puter arah, langsung balik kanan dan ninggalin dia. Nggak bisa.. Inilah proses. Lagian belum ada tujuan lain selain dia. :)

Atau,,, kalau gue masih kuat, gue juga bisa ngimbangi targetnya dia, menjadi tak terhingga....

Karena limit ∞/ ∞ adalah 1...

Entah, masih sanggupkah gue...
Hahahahaha....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.