Langsung ke konten utama

Gue : Apa Kabar Est??

apa kabar esti??? kemana aja lu? baru pulang dari pluto??

Alhamdulillah, kabar gue baik. Maaf jika selama ini gue jarang mampir lagi kesini buat cuap-cuap gak jelas.
Apa yang harus aku wartakan???? semua terlihat biasa saja. Nggak ada yang fenomenal kok..

Hmmm, kita mulai dari kerjaan ya...
Kerjaan gue masih gitu-gitu aja. Monoton. Tapi gue nyaman disana.  Setiap pekerjaan pasti punya resiko. Gue pun yang cuma gini doang juga ada resikonya. Dan makin lama gue makin repot karena makin banyak berkas yang harus ditangani. Yah, namanya juga admin... :)
Banyak temen kantor yang keluar diimbangi dengan masuknya temen-temen baru. Kalo gak salah udah 9 atau 10 orang temen yang keluar selama gue kerja disini (jalan satu setengah tahun). Alasan mereka macem-macem, ada yang dapet posisi bagus diluar, ada yang udah nggak betah, ada yang nggak target.. Gue sendiri masih agak bingung, mau tetep disini atau cari yang baru. Tapi kalo kata Babe sih nunggu sampai kamu nikah, trus tempat kerjanya nyari yang sekota dimana suami kerja. Hmm,, Itu artinya masih abstrak, kapan gue nikah aja masih belom tau. Jangankan nyari tanggal, nyari calon pun nggak dapet-dapet. ^_^

Soal kuliah?
Gue lagi hot-hotnya bikin tesis,, (dari dulu nggak jadi-jadi, huft). Iya,,, emang ini berita basi yang coba diangetin lagi. Udah kesekian kali ya gue bilang gue lagi bikin tesis tapi gak jadi-jadi. Dan ada aja alesan buat ngeles waktu ditanya kenapa nggak jadi-jadi.. hehehe..
Gue sendiri sadar kalo gue sering males nggarap. Susah banget ngilangin malesnya. Kadang juga sering ngerasa bersalah sama ortu. Anak macam apa aku ini.. hehe...
Saat ini aku lagi ngambah BAB 2 lagi. Baru sampe biaya bahan bakar pembangkit. Kayaknya teori yang ditulis diproposal udah cukup, gak perlu ditambahin lagi. Nanti yang perlu banyak dirombak di teori soal pencemarannya, juga soal PSOnya.
Doakan saja, moga semua clear tepat pada waktunya.. April menanti choyyy...

Soal gebetan???
Masih nggak ada perkembangan berarti.. Semua pada ngabur...  T_T
sekian.........

Trus selama ini ngapain????
Gue lagi seneng-senengnya nabung buat benerin rumah. Rumah idaman, rumah yang dulu pernah dibayangin bareng-bareng sama mpret. Rumah yang nggak besar, juga nggak kecil, PAS. Rumah yang hommy. Rumah yang baik buat tumbuh kembang keluarga gue.. Rumah yang.... barokah.. Aamiin..
Dan ituuuuuu mahhaaall....Semen, keramik, bata, pasir, dan tetek bengeknya....
Untung aja Babe ikut bantuin...
Sedikit-sedikit udah kelihatan kayak apa rumah itu akan berdiri..
Bismillah, moga jadi rumah yang barokah..

est\

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.