Langsung ke konten utama

Hope : 2013

Kalo ditanya apa keinginanmu di tahun 2013?,,, simple,, gue cuma pingin beli sofa..


Yup, beneran...! Just S-O-F-A..
Tidak ada resolusi yang lebih spektakuler dari pada sekedar membeli sofa...
Oke, biar gue jelasin.....
Tau nggak.....??

Setidaknya kalo gue mau beli sofa, gue harus selesaikan renovasi rumah kulon yang masih kurang sekitar 30% lagi plus finishing. Itu lumayan nguras tabungan tuh. Makanya, gue harap gue bisa jadi mesin cetak uang yang lebih banyak dari pada sekarang. Harus ada peningkatan di karier gue. Gue nggak mau stagnant jadi admin mikro.

Selain itu, gue juga nggak mau kalo besok beli sofa tapi cuma gue nimatin sendiri. Gue pingin nikmatin sofa empuk yang gue taruh di ruang nonton TV itu bareng pasangan gue. Gue jadi inget peristiwa OLTC 2012 kemarin, pas malem-malem gue duduk di sofa sambil maem popmie dan sebelah gue umar lagi asyik ngegame. Saat itu gue mikir bahwa akan lebih asyik lagi kalo sebelah gue adalah pasangan gue, exactly suami gue. hahaha.

Eit,, tentu saja sebelum bahas suami dan nikah, gue harus lulus kuliah S2 dulu. Tesis gue wajib rampung tahun ini. Nggak boleh molor lagi. Kalian tahu, terlalu lama jadi mahasiswa bikin kita jadi tambah dedel.

So,,, inilah motivasi di tahun ini, dimana harapan tentang rumah, nikah dan lulus kuliah terangkum jadi satu.....


est\
kamar atas omah wetan
5/1/13 - 15:05wik



Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa Kendal 1

Indonesia penuh dengan keanekaragaman, termasuk keanekaragaman bahasa... Lama aku nggak tinggal di Kendal, Kelamaan di Solo bikin aku canggung sama bahasa sehari-hari di Kendal sini.. Kadang bikin aku ketawa aja kalo dengernya... Berikut ini adalah beberapa kosa kata yang menurutku aneh... (huwahahahah,,, sok banget sie esti,, mentang2 lama gak di Kendal) 1. porah = luweh = yowes, terserah, ben, jar ne... 2. ngga'a = iya 3. emb-mak = emoh, gak mau.

Penyakit mata pada kura-kura

PIYUT (virut), nama kura-kura aku dan adikku. Tak kasih nama itu karena kalo makan dia lahap banget, kayak virus komputer yang namanya "virut", yang dengan lahap nyerang banyak file simpenan kita. Kita (aku dan adikku) udah merawat dia dari umur 2-3 bulanan sampai sekarang udah hampir 2,5 tahun. Udah 2 kali piyut kena penyakit mata ini, yang pertama sembuh dengan sendirinya, tanpa dikasih obat atau

Kambing Jantan (Monolog & Adelaide Sky)

Film Kambing Jantan garapan Rudi Soedjarwo dan kawan-kawan ini seperti menghipnotisku dari awal sampai akhir cerita. Kisahnya yang ringan bernuansa drama komedi bikin aku untuk sesaat ketawa lalu menangis haru. Ceritanya diambil dari tulisan blognya Raditya dika yang berdasar kisah nyata percintaan dan kehidupan dia. Salah satu bagian yang aku suka itu pas si Raditnya Dika, si pelajar bodoh itu, mutusin untuk pergi ke Melbourne daripada memenuhi permintaan pacarnya si Kebo buat pulang ke Indonesia pas di hari ulang tahun si Kebo.