Selasa, 26 Desember 2023

Desember 2023

Haiiii...
Gimana kabarnya??

Hari ini gue lagi kangen sama cerita-cerita yang pernah gue alami di tahun-tahun sebelum gue nikah. Makanya gue mampir lagi ke sini dan baca-baca lagi repository.
Menurutmu aneh ngga? 

Kehidupan pernikahan emang lempeng-lempeng aja. Apa yang istimewa? Pagi bangun, lanjut kerja, sore pulang, dan anak sebagai hiburan. Apa yang istimewa? Monoton.

Gak kayak saat masih muda. Banyak sensasi perasaan yang sudah jarang sekali gue rasakan. Vibes orang kasmaran, cemburu, kecentilan, dll; ngerasain yang gituan itu menyenangkan lho..

Sekarang cuman nonton drakor dan baca buku youngadult yang jadi pelarian untuk bisa merasakan perasaan-perasaan yang khas anak muda. Apa ini tanda gue udah mulai menua???

*Iya, lu udah TUA. Ehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar